Cara Beli Ikan Koi Sehat

Koi import nampaknya masih menjadi incaran para pecinta ikan koi di Indonesia. Kenapa banyak orang yang lebih memilih ikan koi yang berasal dari luar negeri daripada dari dalam negeri sendiri? Karena banyak orang yang beranggapan bila koi dari luar negeri itu memiliki kwalitas yang lebih bagus dan super sehingga dikala dihasilkan sebagai indukan akan menghasilkan anakan yang baik. Seandainya anda mau membeli ikan koi import hening saja karena kami jual ikan koi import yang bisa anda beli dengan harga relatif murah. Kali ini kami akan memberikan tips terhadap anda mengenai sistem memilih koi import yang bagus dan berkwalitas. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya:

f:id:Jualikakoimurah:20200629222233j:plain

Perhatikan Bentuk Tubuhnya

Kalau anda ingin mendapatkan koi import yang berkualitas untuk budidaya karenanya kami sarankan agar anda memandang format tubuhnya. Koi import yang baik mempunyai format tubuh yang sempurna dan tidak ada cacat di tubuhnya. Perhatikan apakah sisiknya mengkilat dan tidak ada luka atau cacat? Observasi juga bagian ekor dan siripnya, pastikan ekor dan sisiknya itu sempurna dan utuh. Anda juga harus melihat matanya, apakah ada kelainan atau tidak.

Amati Warna dan Coraknya

Karena kami jual ikan koi import karenanya kami tahu bagaimana metode memilih ikan koi import yang bagus. Salah satu caranya selain mengamati format tubuhnya yakni dengan memandang corak dan warnanya. Ikan import yang baik yakni ikan koi yang memiliki warna cerah dan juga tajam. Jika warnanya tak tajam atau pudar karenanya bisa dipastikan kualitasnya tak baik. Jadi anda juga semestinya memandang warna dari ikan koi import yang akan anda beli tersebut.

Perhatian Sifatnya

Bila anda mau membeli ikan koi yang import maka kami sarankan supaya anda mengamati sifatnya juga. Anda mesti bisa membedakan ikan koi import dan juga lokal, umumnya ikan koi yang impor akan lebih mudah ditangkap untuk beli ikan klik sini.