Jual Bibit Ikan Koi Terbaik di Indonesia

Koi adalah salah satu jenis ikan hias yang sangat populer di Indonesia. Jika anda ingin membeli ikan koi maka anda harus memikirkan terlebih dahulu ikan koi jenis apa yang akan anda beli. Apakah ikan koi lokalan atau ikan koi yang import? Ikan koi jenis import ini pada umumnya berasal dari Jepang. Lalu bagaimana cara membedakan ikan koi yang berasal dari Jepang dan yang berasal dari Indonesia? Kami sebagai pusat koi Bandung akan memberitahu anda informasi mengenai cara membedakan koi lokal dan koi Jepang. Tak usah berlama-lama, berikut ini adalah informasinya untuk anda:

f:id:Jualikakoimurah:20200625234027j:plain

Ciri ikan koi Jepang

Yang pertama kami akan memberikan infromasi mengenai ciri dari ikan koi Jepang atau ikan koi import. Berikut adalah ciri dari ikan koi yang berasal dari Jepang atau koi import
– Mulutnya berbeda dengan mulut ikan koi lokal, mulut ikan koi Jepang agak ke bawah posisinya.
– Umunya ikan koi import memiliki warna yang lebih tajam, cerah, dan mencolok. Bahkan ketika beranjak dewasa warnanya akan tetap tajam.
– Ikan koi yang berasal dari Jepang atau import biasanya akan lebih mudah besar ukuran tubuhnya.
– Mudah untuk ditangkap.

 

Ciri ikan koi lokal

Sebagai pusat koi Bandung kami akan memberi informasi selanjutnya mengenai ciri ciri dari ikan koi Lokal sehingga anda bisa membedakan mana yang lokal dan impor. Berikut adalah ciri ikan koi lokal:
– Jika ikan koi asal Jepang mulutnya agak ke bawah, maka ikan koi Lokal memiliki posisi mulut yang agak ke atas depan.
– Untuk ikan koi lokal juga memiliki warna yang cerah dan tajam. Namun ketika usia ikan koi beranjak dewasa biasanya ikan koi lokal warna dasarnya agak memudar.
– Ikan koi yang berasal dari lokal atau dalam negeri biasanya agak lebih kecil.
– Dan untuk ikan koi lokal memiliki sifat yang lebih gesit sehingga agak sulit ditangkap.