Jual Ikan Koi Bergaransi

Ikan Koi merupakan ikan hias cantik hasil persilangan antara karper dan ikan mas. Ikan ini berasal dari negara Jepang, namun sejatinya spesiesnya berasal dari perairan Tiongkok dan populer di negeri Matahari Terbit.

Terdapat banyak jenis ikan koi dengan menggunakan nama istilah Jepang, yakni 54 macam. Salah satu dari banyaknya jenis tersebut adalah Ikan Koi Slayer, yang mungkin anda sudah sering mendengarnya. Ya, slayer adalah jenis koi yang banyk di minati karena unik dan berwarna khas.

Bisa di bilang bahwa slayer ini adalah jenis ikan koi yang jadi primadona populer, Oleh karena itu ikan ini cepat sekali habis dan banyak di minati oleh para penghobi ikan hias koi di seluruh nusantara.

 

Jenis-Jenis Koi Slayer

Terdapat banyak macam koi cantik dari jenis yang satu ini, yakni platinum dan kumpay. Mengapa Ikan koi slayer bisa mempunyai banyak jenis yakni karena para pembudidaya ingin menghasilkan jenis slayer terbaru dengan kualitas super. Ikan koi jenis slayer yang berkualitas super biasanya mempunyai sertifikat serta harga jual lebih tinggi, dan berikut ini adalah jenis koi slayer yang banyak di cari:

  • Ikan Koi Slayer Platinum

Selayaknya nama yang dibawa yakni slayer, jenis ikan ini mempunyai sirip panjang. Namun untuk yang platinum ini di katakana mahal lantaran mempunyai warna lebih unik dibandingkan dengan jenis koi yang lain. Adapun warna khas dari jenis platinum koi slayer ini adalah satu warna saja. Semakin bersih coraknya alias tidak ada sedikit corak lain maka harga jualnya akan sangat tinggi. Untuk slayer anakan harga jualnya bisa mencapai Rp. 50.000 per ekor dan untuk yang dewasa bisa mencapai Rp. 1.000.000.

  • Ikan Koi Slayer Kumpay

Sama halnya dengan platinum, koi kumpay mempunyai warna dan sirip yang cantik. Hanya saja corak warna yang dimiliki kumpay lebih dari satu yakni seperti kuning, emas, hitam, putih dan juga orange. Sedangkan di Indonesia sendiri slayer kumpay yang banyak di temukan adalah kuning putih. Harga kumpay anakan Rp. 10.000 per ekor dan dewasa dengan Rp. 200.000 per ekor klik disini untuk harga murah.

Berbeda dengan koi platinum yang memang rata-rata mahal, untuk koi kumpay ini mempunyai harga berbeda setiap ukuran yang berbeda. Koi slayer kumpay terbesar mencapai panjang hingga 60 cm dengan berat 5 kg.